rdp free


Kemarin kita sudah menbahas mengenai pengertian RDP serta fungsi-fungsi yang terdapat pada RDP, dan kali ini saya akan menjelaskan lebih detail tentang Tutorial membuat sebuah RDP secara gratis dan tentunya caranya cukup mudah untuk kalian praktekkan di rumah.

Baik sebelum saya menjelaskan tentang  tutorial membuat RDP nya, ada baiknya kalian yang baru mampir di Blog ini untuk mengunjungi Artikel sebelumnya di Link ini: https://infonyakuy.blogspot.com/2023/02/cara-mendapatkan-rdp-gratis-2023-di.html  

Mengapa kalian harus berkunjung ke Link di atas tersebut, karena di artikel yang sebelumnya saya telah menjelaskan tentang website mana sajakah yang menyediakan pembuatan RDP Gratis, jadi kalian wajib lihat artikel sebelumnya sebelum memasuki tahap yang ini.

Untuk kalian yang ingin menggunakan Hanphone untuk bisa mengakses RDP kaian wajib ikuti Tutorial di bawah ini kalian bisa liat melalui video Youtube yang saya sediakan dan juga bisa mengikuti langkah langkah di bawah ini.

   Tutorial Lengkap Cara Menggunakan RDP di Android


Untuk bahan atau alat yang perlu kalian sediakan untuk bisa mengakses RDP di android adalah kalian harus mengintsal terlebih dahulu yang namnya Aplikasi RDP Client, Anda dapat mengunduh aplikasi RDP client dari toko aplikasi seperti Google Play Store atau App Store.

Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi tersebut dan masukkan alamat IP atau nama komputer yang ingin Anda hubungkan. Masukkan informasi login yang diperlukan dan tekan "Connect" untuk memulai sesi RDP. Atau kalian bisa lihat Video tutorial di atas untuk lebih jelasnya.

Namun sebelum kita memasukkan alamat IP  dan juga username serta pasword, kita di wajibkan untuk membuat terlebih dahulu RDP nya di website berikut ini.

Klik link di samping ini untuk membuat RDP: https://mnl.cloudsigma.com/ui/

klik link


Setelah website terbuka siapkan Email kalian yang lain, jangan gunakan Email kalian yang biasa atau utama untuk masuk ke fb, instagram atau sebagainya, untuk mendapatkan email sekali pakai atau Email gratisan dari internet untuk memverifikasi saat membuat akun di Cloudsigma, kalian bisa kunjungi websiteny di sini: https://www.emailondeck.com/

selanjutnya silahkan kalian buat Email gratisanya di website tersebut , setelah itu gunakan Email tersebut untuk membuat akun di Cloudsigma, dan gunakan Website https://www.emailondeck.com, untuk memverifikasi akun Cloudsigma yang kalian buat tadi.

image
salin email yang ada di tanda panah



Kemudian selanjutnya kalian bisa masuk ke website cloudsigma kemudian di tampilan menu masuk silahkan kalian pilih yang namanya Akses Instan.
kemudian selanjutnya setelah masuk ke website cloudsigma silahkan klik menu yang ada di gambar bawah ini.
image

Selanjutnya setelah masuk ke website tersebut kalian bisa klik menu upgrade kemudian akan muncul menu di sampingnya untuk di mintai memasukan email , kemudian kalian masukkan email yang kalian dapatkan dari Emailondeck kemudian centang tulisan saya menyetujui persyaratan.
image


Setelah itu langkah selanjutnya klik tandatangan kemudian silahkan klik ok jika timbul notifikasi seperti ini.
image

langkah selanjutnya adalah, cek kode verifikasi yang di kirimkan di Emailondeck, silahkan kalian salin link yang di kirimkan ke mailondeck kemudian kalian buka browser kemudian silahkan kalian tempel link atau alamat website tersebut dan kalian klik cari.

image

image


image

Buat kata sandi kalian kemudian klik save and sign up.

image


masukkan no HP kalian untuk memverifikasi , nantinya kode untuk masuk akan di kirimkan melalui no HP kalian, setelah kalian menerima kode silahkan masukkan kode tersebut ke gambar di atas ini, kemudian pilih send sms code.

Setelah itu kalian bisa masuk kembali ke menu upgrade dan buat RDP,

untuk lebih jelasnya kalian bisa tonton video di bawah berikut ini:

Cara Membuat RDP Windows Gratis 1 Minggu | Cloud Sigma