INFONYA KUY.COM
- Kabar terbaru dari Farel Prayoga, bocah viral yang masih duduk di bangku sekolah dasar, setelah manggung di hadapan pak Presiden di hari ulang tahun Indonesia yang ke 77.

Baru-baru ini warganet di buat heboh oleh sosok Farel prayoga. Pasalnya, Beberapa hari yang lalu Farel prayoga terlihat memakai baju seragam sekolah sedang menuju ke Tempat ia sekolah menaiki sebuah pesawat Jet pribadi milik pengusaha Baturabara asal Batulici Kalimantan Selatan. 

Terlihat Farel Sangat semangat dalam menjalani aktivitasnya setelah manggung di sebuah acara di Kalimantan Selatan, mengenakan seragam sekolah. 

Melihat expresi Farel yang semangat ini, banyak para Netizen sangat antusias memberikan dukungan kepada Farel prayoga agar semakin semangat Bersekolah. Dalam cuitan para netizen di kolom komentar 

"Nak Farel anak yang sholeh, Rezeki gak kemana"

"Hei jangan salah, Farel prayoga naik jet pribadi bukan di antar ke sekolah tapi habis manggung dari kalimantan"

Perjalanan karier Farel semakin Gemerlang, Hingga Farel mendapatkan jadwal manggung yang sangat padat hingga keluar pulau Jawa. Perjalanan karier Farel Bermula saat dirinya dan ayahnya menjadi pengamen di daerahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. 

Kini Sosok Farel pun menjadi artis terkenal, hingga namanya banyak yang mengenalnya. Perjalanan karier yang membawanya meraih kesuksesan pun tidak pernah ia lupakan dari mana ia berasal. Banyak para netizen sangat bangga dengan kisah Farel, yang bermula hanya seorang pengamen jalanan kini menjadi sosok yang banyak di kenali oleh banyak warga masyarakat Indonesia. 

Kini banyak warga masyarakat Indonesia banyak yang ingin mengikuti jejak karir Farel prayoga,  bermula dari seseorang yang sederhana menjadi sosok yang terkenal. Dukungan kepada Farel terus mengalir hingga saat ini. 


Jangan lupa Baca Artikel lainya di Halaman ini!! INFONYA KUY. COM

DUKUNG MY YOUTUBE ; https://youtu.be/9WL5gF5v2-E


Dukung melalui halaman fb ; NGAKAK.COM

Tutorial cara download file di google drive