image


Infonyakuy- Andre Taulany adalah aktor dan komedian Indonesia. Ia lahir pada 17 Agustus 1976, di Jakarta, Indonesia. Andre memulai karirnya sebagai komedian dan mendapatkan popularitas melalui penampilannya di acara TV "Opera Van Java" dan film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1".

Selain akting dan komedi, Andre juga dikenal dengan kemampuan menjadi pembawa acara. Dia telah menjadi pembawa acara beberapa acara TV di Indonesia, termasuk "Dahsyat", "The Next Mentalist", dan "Tonight Show". 

Andre telah memenangkan beberapa penghargaan untuk karyanya di industri hiburan, termasuk Panasonic Gobel Awards untuk Host Program Komedi Terbaik pada tahun 2013 dan 2014.

Popularitasnya seakan tidak pernah sirna hingga saat ini, saya adalah termasuk penggemar beliau, keunikan serta tingkah lucunya mampu membuat siapapun tertawa saat menonton aktingnya sebagai seorang komedian.

André Taulany sebenarnya selalu menjadi seorang artis sejak awal karirnya. Ia memulai karirnya sebagai pelawak di klub-klub malam di Jakarta pada awal 2000-an, sebelum akhirnya menjadi terkenal melalui penampilannya di acara televisi. 

Sebagai seorang artis, ia telah tampil di berbagai program televisi, film, dan juga teater. Selain itu, ia juga sering menjadi pembawa acara di berbagai program televisi dan acara panggung.

Andre Taulany Dikabarkan Meninggal

Baru-baru ini Andre Taulany di kabarkan meninggal dunia saat ia sedang tertidur, awalnya saya sangat terkejut mendengar berita ini, karna banyak sekali video dan di berita yang mengabarkan artis terfavorit saya ini meninggal dunia.

lantas saya mencari tau tentang  kabar yang beredar ini, apakah benar beliau meninggal atau hanya sekedar kabar Hoaks saja.

Setelah saya cari di berbagai sumber yang saya anggap terpercaya saya yakin berita yang sekarang tersebar luas mengenai Andre Taulany adalah Hoaks adanya.

Jadi buat kalian yang penasaran jangan sampai tertipu dengan beredarnya sebuah video yang menyatakan Artis komedian tersebut telah meninggal.

Demikian info yang bisa saya sampaikan mengenai biografi sang komedian dan berita yang tersebar luas semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Viral Seorang Ibu Ngantar Anak Sekolah, Anak Belum Sempat Naik Sudah Tancap Gas