image
Remote Desktop

infonyakuy.com- RDP merupakan singkatan dari Remote Desktop Protocol yang di singkatnya menjadi (RDP),ini merupakan sebuah protokol yang biasa digunakan untuk mengakses sistem komputer dari jarak jauh. Ini memungkinkan pengguna dapat untuk mengendalikan komputer lain secara jarak jauh melalui jaringan, seperti internet, dan melakukan tugas-tugas seolah-olah mereka menggunakan komputer tersebut secara langsung. RDP biasanya dipakai oleh administrator jaringan, untuk melakukan pemantauan dan memelihara sistem jarak jauh secara mudah, atau oleh banyak pengguna untuk mengakses komputer mereka dari rumah mereka.


Manfaat RDP 

Banyak sekali manfaat yang bisa kita peroleh dari menggunakan sebuah RDP (Remote Desktop Protocol) tetapi untuk mendapatkan itu semuanya tentunya tidaklah mudah dan gampang. Banyak sekali orang yang mencoba mendapatkan layanan RDP secara gratis di internet, tetapi itu semua juga bukanlah hal yang mudah untuk di dapatkan, tentunya ada syarat tertentu bagi orang tersebut untuk mendapatkan RDP secara gratis.

Kebanyakan penyedia layanan RDP memberikan syarat untuk bisa mengakses layanan RDP di website mereka. Sebagai contoh ketika kalian mengunjungi situs atau website Cloudsigma.com ini merupakan penyedia layanan Vps dan juga bisa membuat RDP berbayar (premium) maupun secara gratis (Trial). Kalian akan hanya bisa mendapatkan RDP tersebut secara gratis jika kalian melakukan mendaftar ke website tersebut menggunakan Akun Email kalian.

Dan tak hanya itu kalian di minta memasukkan No Handphone kalian untuk mem Verifikasi akun tersebut, baru setelah itu kalian bisa mendapatkan RDP secara gratis selama 7 Hari dengan spesifikasi Memori internal hanya 50GB dan Ram 2 GB maksimal dengan kecepatan Procesor 3Ghz.

image



Sebenarnya ini cukup menarik untuk saya pribadi karna saya sudah mencoba mendaftar secara gratis dan menguji coba RDP tersebut selama 7 Hari dan benar masih aktif hingga kini,dan untuk persyaratan mendaftarnya cukup sangat mudah di bandingkan dengan RDP di tempat lain.

Mengapa saya katakan mudah, karna saya sudah mencoba beberapa tempat yang menyediakan layanan pembuatan RDP dan salah satunya yang saya pilih adalah Cloudsigma.com selain dari pada Cloudsigma.com persyaratan untuk mendaftar dan mendapatkan layanan secara Trial atau gratis sangatlah sulit.

Kita mengharuskan mendafatar menggunakan Akun Gmail, kemudain No HP dan yang lebih menyulitkan lagi adalah kita harus mendafat meggunakan Kartu Debit/Credit. Itu sangat sulit sekali, lalu bagaimana jika kita tidak memiliki itu semua tentunya akan merepotkan.

Ada beberapa manfaat utama bagi pengguna smartphone dan komputer ketika menggunakan RDP:

  • Akses jarak jauh: Pengguna dapat mengakses komputer mereka dari jarak jauh melalui internet, sehingga mereka dapat mengakses data dan aplikasi penting meskipun tidak berada di tempat kerja atau di depan komputer.
  • Mobilitas: Pengguna dapat mengakses komputer kantor atau rumah mereka dari mana saja, membuat tugas-tugas produktif dapat dilakukan dengan mudah meskipun sedang bepergian.
  • Efisiensi: Pengguna dapat bekerja dengan efisiensi lebih tinggi dengan mengakses aplikasi dan data yang dibutuhkan tanpa harus memindahkan file atau mengirimkan email.
  • Keamanan: Informasi yang dikirim melalui RDP dienkripsi, sehingga lebih aman dibandingkan dengan mengirim informasi melalui email atau jaringan lain.
  • Kompatibilitas: RDP bisa digunakan pada berbagai perangkat, termasuk komputer, smartphone, dan tablet, memungkinkan pengguna untuk mengakses sistem jarak jauh dengan mudah.

Secara umum, RDP memudahkan pekerjaan dan membuat tugas-tugas produktif lebih efisien, memungkinkan pengguna untuk bekerja dari mana saja dan memastikan informasi aman.

Selain itu RDP juga bisa untuk aktifitas ilegal seperti Mining,Hcking,dan kegiatan kejahatan lainya. Pastikan kalian gunakan untuk kegiatan yang positif.


Cara Kejar 4000 Jam Tayang Youtube Menggunakan RDP

Tapi saya akan kasih tau cara menggunakan RDP untuk meningkatkan jumblah tayangan dan Jam Tayang bagi kalian yang mempunyai Chanel Youtube, agar kalian lebih jelas dan faham Tonton video di bawah ini untuk cara-caranya:





Sangat mudah bukan??

Ok selanjutnya kita menuju ke cara mendapatkan RDP GRATISS!! 

Caranya sangat gampang dan mudah kalian hanya perlu mengunjungi Website  mnl.Cloudsigma.com  .

kemudian langkah selanjutnya silahkan kalian daftar menggunakan akun Gmail kalian atau akun Bersama , kalian bisa dapatkan akun email gratis di website dan itu hanya sekali pakai untuk memverifikasi akun yang kalian buat di Cloudsigma berikut rekomendasi Website akun email sekali pakai https://www.emailondeck.com/.

Setelah itu buatlah akun Email sekali pakai di Emailodeck kemudian klik dapatkakn Email dan gunakan akun Email tersebut untuk mendaftar ,selanjutnya