fiverr


Infonyakuy.com- Halo sahabat Infonyakuy, kalian tau gak sih ada situs yang bernama Fiver. Kebetulan nih, mimin akan sharing tentang situs yang bernama Fiverr. Jadi ceritanya mimin pernah cari-cari tentang beberapa situs yang di sana katanya bisa menghasilkan uang atau tempat di mana kita bisa bekerja dan menghasilkan uang melalui internet.

Sebenarnya ada banyak sekali situs yang berhasil mimin temukan di mana di beberapa situs itu yang bisa kita percaya untuk menghasilkan uang. Seperti situs Shutterstock, Fiverr, Youtube, Fanspage fb, Tiktok, Snackvideo, Rajaviews, Membuat blog di blogspot secara gratis.


image


Namun ada yang paling menarik di antara yang mimin temukan itu yaitu tentang dua situs, yang pertama adalah Fiverr dan Shutterstock.

Dimana kedua situs ini hampir memiliki kesama'an walaupun tidaklah sama. Untuk pembahasan tentang situs Shutterstock saya sudah menjelaskan tentang si Shuterstock di artikel saya yang sebelumnya. Dimana disana saya telah menjelaskan bagaimana kita bisa menghasilkan uang dari situs Shutterstock dari dasar hingga kita bisa menghasilkan uang.

Buat yang kepo tentang Situs Shutterstock kalian bisa kunjungi di link berikut ini: Shutterstock Situs Penghasil Uang Di Tahun2023 Infonyakuy

Dan untuk yang kali ini, saya akan lebih fokus membahas tentang situs yang satunya yaitu Fiverr. Mungkin dari kalian banyak yang bertanya, apa sih Fiverr itu?

Buat yang penasaran langsung aja kita bahas. Jadi Fiverr itu adalah sebuah situs dimana kalian bisa menghasilkan uang dengan cara layaknya kita bekerja di rumah. Jadi di sana kita bisa memilih pekerjaan sesuai keinginan kita dan kemampuan kita.

Lalu apa sajakah pekerjaan yang di tawarkan oleh Fiverr kepada kita? kalian pasti bertanya seperti itu. Untuk pekerjaan yang di tawarkan di Fiverr itu bisa di bilang sangat banyak sekali, hampir pekerjaan yang mungkin kita gak bisa dan tidak memiliki kemampuan di sana sampai kita bisa dan memiliki kemampuan disana itu ada Guys.

Seperti contoh pekerjaan yang ada di Fiverr yang mungkin kalian bisa lakukan adalah sebagai berikut.

Kategori Lifestyle

Sebagai keterangan kalian bisa mencoba sebuah pekerja'an di kategori Lifestyle, yaitu hanya dengan membuat video pendek menyanyikan lagu happy birtday saja kamu bisa menghasilkan uang, walaupun suara kamu tidak bagus. 


image
sumber: Quora



Kamu bisa saja memberikan harga untuk video yang kamu buat tadi dengan harga keinginan kamu. Bisa saja kamu kasih harga 1$ hingga 10$. gimana menurut kalian apakah kalian tertarik dengan Fiverr?

Bayangkan saja jika pembelinya orang luar negri dan banyak yang suka dengan video kalian dan membeli dengan harga 5$  dengan Kurs ke Rp adalah 15 ribu rupiah. 5$ x 1 = 75 Ribu per satu pembelian video kalian.

Kalian tidak punya kemampuan di sana? Coba kita bahas pekerja'an yang ini. Jika kalian memiliki kemampuan di bidang ketik misalnya atau sedikit tahu tentang komputer kalian bisa mencoba pekerjaan yang satu ini.

  • Jasa konversi pdf ke microsoft word
  • Jasa konversi gambar ke microsoft word
  • Jasa Konversi video yt ke mp3 lewat internet
  • Jasa ngetik tulisan tangan misalnya 
  • Jasa ngetik tulisan ke ms word
  • Jasa membuat presentasi power point
  • Jasa yang paling unik yaitu nyanyi-nyanyi gak jelas wkwk
Nah gimana menurut kalian apakah masih tidak memiliki kemampuan di bidang itu juga? untuk lebih lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi langsung situs Fiverr di sini Fiverr.com

Sebenarnya masih banyak lagi pekerja di Fiverr yang bisa kalian kerjakan, tetapi disini saya hanya akan memberikan contoh yang paling mudah untuk kalian lakukan sesuai dengan kemampuan kalian.

Demikian lah pembahasan mengenai Fiverr, semoga kalian faham dan jangan lupa untuk cek pembahasan tentang cara cari uang secara online di Blog mimin.

Baca Juga: Menghasilkan Uang Dari 5 Website Ini Terbukti Membayar


NEXT>>