Infonyakuy.com- Apakah anda tertarik dengan dunia bisnis online di internet? Banyak sekali bisnis-bisnis online yang ada di internet yang menawarkan Sebuah pekerjaan dengan iming-iming, bisa menghasilkan uang dengan sangat cepat dan mudah.

Tetapi Pada saat kalian tertarik dan bergabung ke dalamnya, justru kalian tidak mendapatkan apa-apa. di tahun 2023 ini adalah eranya dunia digital tentunya banyak sekali cara untuk bisa menghasilkan uang dari internet.


image


Jika kalian tertarik dengan mencari uang di internet, kalian harus mencari platform yang benar-benar bisa terbukti membayar sekaligus aman untuk data pribadi kalian.

Berikut adalah rekomendasi  5 website yang terbukti bisa menghasilkan uang dan banyak yang sudah bergabung di dalamnya, dengan mengerjakan tugas-tugas hingga menjadi seorang creator.


1. FIVERR

Apakah kalian memiliki kemampuan dalam mengedit sebuah foto maupun video, desain logo serta copywriting?  atau mungkin kalian mempunyai kelebihan di bidang suara serta tertarik dengan jasa voice over atau bernyanyi?

Jika kalian memiliki kemampuan di atas, Sebaiknya kalian mencoba bergabung Di platform fever. Di mana di sini kalian bisa mengupload gambar, video serta apa saja yang saya Sebutkan di atas sesuai dengan kemampuan kalian untuk bisa menghasilkan uang.

Situs ini telah terbukti dan digemari oleh para konten kreator yang memiliki kemampuan di bidangnya untuk bisa menghasilkan uang sebagai seorang freelancer.

Untuk pembayarannya Biasanya berupa dollar yang akan dikonversi menjadi rupiah di akun rekening bank kita.  kelebihan dari situs ini ialah, tidak ada minimal penarikan, sehingga penarikannya bisa melalui via Paypal, Payooner dan transfer bank. 

Oh iya , kalian di sini bisa memberikan harga kepada pembeli jasa kalian sebagai contoh pengedit video ataupun foto kalian bisa memberikan harga yang bisa ditawarkan kepada pembeli mulai dari 5 dollar.

Jika kalian tertarik kalian bisa daftar di sini: fiver.com

Cukup mudah bukan?  namun kekurangan di situs ini ialah, memiliki potongan untuk pihak Fiver, yaitu sekitar 20% dari jasa kalian. layaknya seperti platform lainnya, FIVER Juga memiliki persyaratan dan Tos.

Jika kalian melakukan kesalahan, tidak ada ampun jika melanggar peraturan yang ditetapkan oleh FIVER, bisa saja Gigs  kalian akan dihapus jika melanggar peraturan serta dikenakan sanksi.

Yang lebih parahnya, akun kalian akan di-banned sementara, bahkan bisa juga banned permanen.

2.Shutterstock


Apakah kalian hobi memotret atau memfoto sebuah objek atau benda? Jika iya lebih baik kalian bisa upload foto kalian ke situs ini daripada foto kalian nganggur di galeri.
Kalian juga bisa bergabung di website Shutterstock di mana di dalamnya kalian bisa menjual foto atau footage di platform ini.
 
Apabila ada yang tertarik dengan foto kalian di Shutterstock maka biasanya mereka akan membeli dan kalian bisa menjual foto itu sesuai dengan harga yang kalian inginkan.
Lumayan kan daripada foto tersebut memenuhi isi memori di ponsel, kalian lebih baik kalian jual untuk bisa menghasilkan uang dari internet.

Shutterstock juga memiliki aplikasi yang bisa diinstal di Play Store. Proses daftarnya juga cukup mudah, tidak perlu unggah paspor seperti ketentuan yang ada di Shutterstock beberapa tahun yang lalu.

Jika kalian tertarik kalian bisa daftar di sini: shuterstock.com

Bagaimana pendapat kalian, apakah kalian tertarik untuk bisa menghasilkan uang di Shutterstock? 

Untuk informasi mengenai Shutterstock,  seperti format foto, ukuran, serta cara menulis deskripsi yang baik agar banyak para pembeli yang tertarik dengan foto kalian kalian bisa mempelajarinya lebih lanjut di situs resminya yaitu Shutterstock.

Untuk minimal penarikannya yaitu sebesar 35 dolar via Paypal atau skrill. 

3. Rajakomen dan Mediakomen

Raja komen sebelumnya memiliki nama rajaview. Situs ini juga terbukti bisa menghasilkan uang. Caranya juga cukup mudah dan memiliki fee yang cukup besar.

Di mana di rajakomen, dan mediakomen per sekali komen di YouTube bisa dihargai dengan 1000 Rupiah. Untuk rating dan review di Google Maps Play Store kalian bisa mendapatkan 1500 sampai 2000 per rating dan reviewnya.

image



Rajakomen dan mediakomen sama-sama memiliki minimum penarikan yang sama yaitu 250.000. di mana jika saldo kalian di bawah itu maka belum bisa melakukan penarikan.
Mediakomen ini bisa terbilang masih cukup baru dibandingkan Rajakomen. 

Jadi kuota untuk bisa mengomentari masih sangat terbatas dibandingkan dengan si rajakomen.

Hingga saat ini jumlah komentatornya sudah lebih dari 10.000-an. Kekurangannya yaitu slot untuk bisa mengomentari kuotanya sangat cepat terpenuhi  sehingga ketika kita ingin berkomentar kuotanya sudah habis.