image


Infonyakuy.com- Mengenal lebih dekat Situs yang amat di gemari oleh para Fotografi di dunia. Situs ini bernama Shutterstock, mungkin dari beberapa dari kalian cukup asing dengan nama situs ini di media sosial.

Shutterstock adalah situs atau sebuah perusahaan di bidang fotograpi, musik, video dan masih banyak lainya. Didirikan di Amerika serikat pada tahun 2003 oleh seorang programer komputer bernama John Oringer.

Situs ini bisa di bilang sebuah situs yang populer hingga saat ini karena banyak sekali para konten kreator yang menjual produknya seperti foto, video pendek, serta musik yang bisa di gunakan untuk backsound di youtube.

Shutterstock adalah tempat di mana kalian bisa menjual karya kalian seperti sebuah foto, video, musik dan karya lainya, tak tanggung-tanggung, foto kalian bisa saja terjual dengan harga yang cukup mahal, kalian bisa menjual foto kalian dengan harga mulai dari 1$ hingga ratusan $.

Nah ini kesempatan kepada kalian yang mempunyai skil Fotograper dari pada kalian hanya memfoto sebuah objek lalu di jadikan sebagai walpaper di hp kalian, mending kalian mulai menjual foto-foto tersebut di situs ini, lumayan kan bisa untuk menambah penghasilan kalian di rumah.

Jika kalian tertarik untuk bergabung di Shutterstock kalian bisa bergabung di link bawah ini👇

Shutterstock.com

Untuk bisa menghasilkan uang dari Shutterstock kalian harus bergabung menjadi seorang Contributor, seperti halnya chanel youtube, untuk bisa menghasilkan uang kalian harus menjadi seorang kreator video youtube, lalu rajin mengupload konten-konten menarik, sama dengan Shutterstock, kalian harus mengupload karya terbaik kalian ntah itu foto, musik, ataupun video menarik lainya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Di Tahun 2023

Kalian akan mendapatkan uang jika foto, video, musik dan karya lainya berhasil terjual di Shutterstock, untuk hasil yang kalian inginkan kalian bisa memberikan harga sendiri untuk sebuah karya yang kalian tawarkan kepada calon pembeli cukup menarik bukan.

Tidak hanya itu untuk bisa menghasilkan uang di Shutterstock, kalian juga bisa lo menghasilkan uang dengan cara yang lain, pihak shutterstock sendiri juga menawarkan bagi kalian yang mempunyai kemampuan untuk menjadi influencer, atau affiliate kalian bisa juga menghasilkan uang dengan cara ini.

Yaitu dengan cara mempromosikan situs Shutterstock kepada orang banyak, apabila ada seseorang yang tertarik untuk bergabung dan mendaftar di Shutterstock kalian akan mendapatkan komisi yang cukup lumayan besar lo. 

Cara untuk menghasilkan uang dari affiliate atau influencer kalian hanya perlu mendaftar menjadi seorang Contributor di sini: Shutterstock Contributor.com

Kemudian jika kalian sudah terdaftar, kalian bisa masuk ke menu penghasilan dan masuk ke menu "Referensi saya" nah di sana kalian bisa menyalin link rujukan dari Shuterstock , kalian bisa bagikan link tersebut kepada kerabat teman dekat maupun di media sosial kalian misalnya youtube, instagram, facebook dan lainya.

Apabila ada yang tertarik bergabung ke Shutterstock dan mereka menjadi Seorang Contributor maupun hanya membeli sebuah karya di shutterstock seperti foto, musik ataupun video melalui link Referensi/rujukan yang kalian bagikan tadi, maka kalian akan mendaptkan komisi dari Shutterstock hingga 200$ per link rujukan yang kalian bagikan tadi.

Cukup Mudah bukan ketimbang kalian memiliki, medsos yang hanya di isi dengan status kalian, mulai sekarang mending kalian isi dengan membagikan Tautan rujukan ke Situs Shutterstock agar orang lain tertarik untuk bergabung menjadi Seorang Contributor penjual foto ataupun karya lainya.

Sebagai Contoh adalah youtuber asal indonesia yaitu pemilik Chanel Youtube dengan nama, "Fajrul islami" beliau sudah lama berkecibung di Shutterstock sudah cukup lama dan memiliki omset yang cukup besar. Kini ia fokus ke usahanya dan menjadi seorang youtuber.

Di chanel youtubenya ia sering berbagi pengalaman serta sharing tentang Shutterstock, kemurahan hatinya membuat ia selalu berbagi ilmu kepada semua orang melalui Chanel youtubenya.


image


Kalian juga bisa belajar kepada mas Fajrul Islami melalui Chanel Youtube maupun kontak yang di sediakan apabila ada, kalian juga bisa bertanya-tanya seputar Shutterstock di kolom komentar di beberapa videonya yang membahas tentang Shutterstock.

Sebenarnya masih banyak lagi Youtuber indonesia yang juga berkecibung di Shutterstock seperti Trisa Novia, Bima Aditya di chanel youtubenya.

Gimana menurut kalian? masih belum tertarik bergabung di Shutterstock untuk mendapatkan penghasilan? 

Untuk bisa menghasilkan uang di Shutterstock kalian gak perlu memiliki sebuah kamera yang bagus kok untuk bisa mengambil gambar atau objek, kalian bisa gunakan Hp yang sedang kalian pakai sa'at ini untuk memfoto apa saja yang ada di sekeliling kalian.

Seperti yang di lakukan Mas Fajrul islami waktu masih awal awal memulai karirnya di Shutterstock berikut ini.

7 Foto Pakai HP yang Laku di Jual di Internet, Salah satunya Terjual Rp....


Nah buruan gabung dan daftar menjadi seorang Contributor di Shutterstock dan hasilkan uang dari internet. Untuk bergabung kalian bisa daftar di sini : Shutterstock Contributor.com


Baca Juga: Menghasilkan Uang Dari 5 Website Ini Terbukti Membayar

Bisakah Konten Video Lirik Lagu di YouTube Dimonetisasi?