Infonyakuy.com-  Kabar terbaru dari whatsapp ni Gang's, nampaknya Whatsapp memberikan kabar gembira bagi para penggunya, setelah beberapa waktu yang lalu memberikan kabar yang mengejutkan, kini pihak Whatsapp kembali mengejutkan para penggunanya.

image
sumber yt: Syam kapuk


Kira-kira apa ya kabar barunya? pasti kalian pada penasaran kan tentang fitur terbaru dari whatsapp ini. Saya sebenarnya juga masih penasaran tentang kabar fitur terbaru dari whatsapp ini Gang's. Dari pada lama-lama langsung aja yuk kita bahas.

Dikutip dari sumber news18.com, fitur terbaru dari whatsapp baru ini adalah kemampuan dalam mengirim sebuah file foto yang katanya bisa mengirim hingga 100 lebih file foto secara bersama'an, Wuih keren gak tu. Ets tidak hanya sebuah file foto saja, ternyata whatsapp kini bisa mengirim file video dengan jumblah yang sama dengan file foto yaitu di perkirakan hingga 100 file video secara bersama'an.

Ya yang kita tahu bahwa sebelumnya fitur whatsapp ini hanya bisa mengirim file foto dan video secara bersama'an hanya sekitar 30 foto aja dan sekarang sudah 3 kali lipat dari itu.

Jika kalian penasaran dengan fitur terbaru dari whatsapp ini kalian bisa kok mencobanya di ponsel masing-masing, pastikan juga versi untuk Apk Whatsapp nya sudah versi yang paling terbaru ya dan pastikan juga ponsel kalian mendukungnya ok.

Untuk fitur ini info yang saya dapatkan masih dirilis dan ada gambaran versi berapakah yang dapat menggunakan fitur whatsapp tebaru ini, berikut adalah versi yang harus kalian perbarui di ponsel kalian masing-masing WhatsApp Versi 2.22.24.73 agar fiturnya dapat berfungsi.

image
sumber yt: pramana visual


Kemampuan whatsapp bisa mengirim file foto maupun video secara bersama'an lebih dari 30 file ini tentunya sangat berguna dan bermanfa'at individu maupun kelompok yang suka berbagi File seperti misalnya tugas sekolah maupun tugas kantoran.

Yaa intinya sangat bermanfa'at sekali ya Gang's, gimana menurut kalian?

Jika kalian penasaran dengan fitur terbaru dari WhatsApp ini kalian bisa mempelajarinya di tabel bawah berikut ini.

Langkah-langkah menggunakan fitur terbaru WhatsApp 2023

  • Pastikan ponsel kalian mendukung & instal WhatsApp versi terbaru 2023.
  • Buka aplikasi WhatsApp Versi terbaru.
  • Kemudian untuk mencoba Fitur terbarunya kalian masuk ke menu chat pribadi.
  • Seperti biasa kalian coba kirim sebuah file foto atau video melalui ikon lampiran.
  • Cobalah kirim hingga 80 foto di temanmu atau grup.
Demikianlah cara menggunakan fitur kirim foto atau video 100 file sekaligussecara bersama'an.

Demikianlah penjelasan singkat ini jika kalian butuh bantuan atau ingin melihat info menariknya seputar teknologi kalian bisa cek deskripsi di bawah ini.




HOMEPAGE>>