image


Infonyakuy- Ya Bagi kalian pecinta Hp Xiaomi, siap siap kalian akan terbuka mata untuk bisa melihat Hp Canggih dengan Teknologi terbaru dari Xiaomi Redmi Note 12 Di indonesia ni guys.

Pasalnya Baru-baru ini di akun instagram Wentao Zhao, selaku Country Director Xiaomi Indonesia Telah memberikan kabar yang gembira untuk pecinta Hp Xiaomi. Ia mengabarkan akan hadirnya produk terbaru dari Xiaomi yaitu Redmi Note 12 di indonesia.

Wentao Zhao, baru-baru ini telah mengunggah sebuah foto pemandangan yang di cuitan foto tersebut bertuliskan kode Redmi Note12. Tentu ini sangatlah menarik untuk kita bahas.

Kabar angin segar Kehadiran Xiomi Redmi Note 12 yang akan hadir di indonesia ini tentunya sangat di tunggu-tunggu oleh para pecinta Hp Xiaomi di negeri ini. Namun sayang belum di ketahui kapan tanggal dan waktu peluncuran Hp Redmi Note 12 ini di indonesia.

Yang pasti kabar kehadiranya sangat di nantikan oleh penggemarnya di tanah air. Di ketahui bahwa kabar akan hadirnya Ponsel ini sudah sejak lama terdengar, namun memang baru beberapa hari ini kabar akan segera hadirnya Redmi Note 12 di Tanah air ini sedang trending di berbagai media sosial.

Di ketahui bahwa, kemungkinan terbesar Type Hp Redmi yang akan segera masuk di indonesia adalah Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro. Tapi kita tunggu saja ya, apakah keduanya akan benar-benar masuk dan akan di Rilis di indonesia atau hanya Type Redmi Note 12 saja.

Untuk spesifikasi dari Hp Redmi Note 12 ini ada kemungkinan spesifikasinya adalah seperti berikut ini:

Os & Chipset yang di gunakan : Android 12, MIUI 13 Dengan Procesor Qualqom Snapdragon 

                                                   Generasi 1, GPU Adreno 619.

Type Layar Yang di gunakan    : Memiliki Lebar 6,67 Inchi Amoled, Beresolusi 1080 x 2400                                                         Pixel FHD+

Besar Memori                           : RAM 4GB/6GB/8GB, ROM 128GB/256GB

Kamera Belakang                     : Triple camera 48MP, f/2.2, ultrawide, 2MP, f/2.4, macro, f/1.8,                                                     (wide); 8MP.

Kamera Depan                         : Single camera 13MP, f/2.5, wide.

Demikianlah Spesifikasi singkat yang bisa saya informasikan semoga nantinya yang akan benar benar akan di luncurkan memiliki spesifikasi yang sama dengan yang barusan saya berikan. Untuk mengenai harga yang akan di luncurkan di Indonesia saya belum mengetahui pastinya.

Sebaiknya kita tunggu kabar Resmi dari Xiaomi indonesia untuk kabar selanjutnya.

Baca Juga: