Infonyakuy- Mungkin di rumah kalian suka nonton film menggunakan hp. Karena layarnya kurang besar, jadi kalian gak puas. Nah tenang di video di atas, saya akan tunjukin ke kalian bagaiman cara menghubungkan hp kita ke layar tv kalian tanpa kabel, cukup pakai sebuah donggle mirip usb, kalian sudah bisa menghubungkan hp kalian ke tv,supaya kalian bisa nonton film dengan layar yang besar dan suara yang cukup jelas.

Tutorial Pasang HDMI DONGGLE ANYCAST ke TV

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memasang HDMI Dongle Anycast pada TV LED:
Hubungkan HDMI Dongle Anycast ke port HDMI pada TV LED. Pastikan untuk menggunakan kabel HDMI yang terpasang dengan baik dan tidak bergerak agar tidak menyebabkan koneksi yang tidak stabil.

  1. Nyalakan TV LED dan pastikan inputnya diatur ke port HDMI yang digunakan untuk HDMI Dongle Anycast. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan remote control TV atau tombol di bagian depan TV.
  2. Sambungkan kabel power USB pada HDMI Dongle Anycast ke sumber daya listrik yang tersedia. Anda bisa menggunakan colokan listrik yang ada di rumah atau port USB pada TV LED.
  3. Setelah itu, pastikan bahwa smartphone atau laptop yang ingin Anda sambungkan dengan Anycast sudah terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan Anycast. Caranya dengan membuka pengaturan Wi-Fi di perangkat tersebut dan memilih jaringan Wi-Fi yang sama dengan Anycast.
  4. Buka aplikasi Anycast di smartphone atau laptop Anda. Aplikasi ini bisa didownload dari App Store atau Google Play Store.
  5. Setelah aplikasi Anycast terbuka, pilih perangkat Anycast yang ingin Anda hubungkan dengan smartphone atau laptop Anda.
  6. Sekarang, tampilan perangkat smartphone atau laptop Anda akan muncul di TV LED melalui Anycast. Anda bisa menikmati tampilan layar yang lebih besar dan suara yang lebih baik melalui TV LED.
Itulah langkah-langkah untuk memasang HDMI Dongle Anycast pada TV LED. Semoga bermanfaat.

Baca juga: