infonyakuy.com



Siapa sih yang gak kenal Jerawat. Sebagian besar orang pernah mengalaminya bukan. Jerawat terkadang membuat seseorang menjadi kurang pede dalam melakukan aktivitas, tidak hanya laki-laki ataupun wanita. 

Jerawat terkadang juga membuat seseorang merasa terganggu saat melakukan aktivitas. Sehingga tak heran jika seseorang ingin cepat sembuh dari masalah kulit yang satu ini. Termasuk saya sendiri. 

Nah untuk mengatasinya, kali ini saya akan share nih ke kalian bagaimana cara menghilangkan jerawat tanpa obat obatan khususnya bagi kaum laki laki,tapi gk ada salahnya buat kalian yang cewek untuk mencoba cara yang satu ini.karna cara yang satu ini bisa dibilang tidak membahayakan banget seperti obat.Tetapi juga ada sedikit efeknya bagi kalian yang kulitnya sangat sensitif.

Tapi sebelum ke caranya saya akan share dulu nih pengalaman saya menggunakan beberapa obat-obatan dari yang tradisional hingga resep dokter. Bahkan saya pernah hanya menghabiskan biaya ratusan ribu demi menghilangkan jerawat, dengan pergi kedokter hingga di berikan berbagai macam obat, diantaranya obat oles hingga obat dalam yang di minum, itupun kurang efektif menurut saya. 

Karna sembuhnya hanya sebentar, ketika minum obat dan memberikan obat oles di wajah, jerawat saya hilang, tetapi tidak tahan lama setelah obat saya habis sehingga saya hentikan menggunakan obat tersebut, jerawat saya muncul lagi. Sudah banyak metode yang saya lakukan. Seperti memberikan obat herbal alami seperti mengoleskan bawang putih ke wajah, dan hasilnya tidak terlalu membuat saya senang karna masih bisa muncul jerawat nya, di tambah lagi muka terasa panas seperti terbakar.
 
Memang dalam mengatasi jerawat kita harus selalu konsisten dan juga menjaga kebersihan pada kulit wajah kita. 

Ok langsung saja saya akan sharing kepada kalian caranya. 
Cara ini saya lakukan dengan konsisten tidak hanya satu hari melakukan besok tidak, tapi saya lakukan setiap hari, setelah saya melakukan aktivitas. 

Caranya ialah kita sering mencuci wajah kita menggunakan sabun biasa atau sabun khusus untuk kulit wajah. Karna penyebab jerawat bisa jadi karna kulit kita kotor tapi kita tidak segera mencucinya. Yang kedua bisa karna bakteri,minyak berlebih pada wajah.Tapi tidak semua orang cocok menggunakan sabun wajah, jadi kalian harus benar benar mencari sabun yang spesifik untuk wajah kalian. 


Yang selanjutnya, penyebab timbulnya jerawat tidak hanya dari bakteri dan kuman yang menempel pada wajah tetapi akibat adanya komedo. Nah menurut saya  komedo ini lah penyebab timbulnya jerawat yang paling utama. 

Komedo ini muncul akibat adanya minyak berlebih pada wajah dan di bumbui oleh bakteri di wajah sehingga menimbulkan komedo, Yang menyebabkan minyak pada wajah menjadi tersumbat tidak keluar dengan lancar dan ada campur tangan bakteri sehingga membuat timbul jerawat atau peradangan pada kulit wajah kita. 

Nah dari kesimpulan di atas, kalian udah tau ya caranya untuk menangani masalah jerawat. Eitss..  Tapi tidak cukup disitu saya ada cara jitu nih untuk menambah supaya jerawat kalian cepat hilang dan bersih dari wajah kalian, tapi kalian harus lakukan cara ini dengan konsisten ya. 

Caranya ialah, kita bersihkan komedo pada wajah kita. Mungkin sejauh yang kalian tau membersihkan komedo itu menggunakan masker wajah bukan. Tapi dengan saya beda. Sedikit extrem tapi jitu dan mampu menghilangkan seluruh komedo dengan cepat. 

Caranya, yang pertama kita cuci wajah kita dengan sabun, setelah itu komedo pada wajah kita akan melunak, dan disitulah setelah melunak kita kerok menggunakan sebuah Gilet. 

Tidak hanya mampu mengangkat komedo saja, tetapi juga mampu mengangkat sel2 kulit mati sehingga, flek hitam dan bekas jerawat cepat hilang sejauh ini yang saya ketahui. Nah itulah cara untuk menghilangkan jerawat tanpa berbagai obat obatan, dan sangat ampuh karna saya juga sudah menggunakan cara ini dan alhamdulillah jerawat saya hilang sampai sekarang, dan saya bisa stop meminum obat. 

Semoga artikel ini membantu kalian ya!! 

"Jangan lupa baca juga Artikel lainya di bawah ini👇


DUKUNG MY YOUTUBE ;
https://youtube.com/c/MrKreatif

Dukung melalui halaman fb ; NGAKAK.COM